Penerimaan Mahasiswa Baru AKABI tahun ajaran 2023/2024 - Gelombang 3

Senin, 22 Mei 2023, 14:39:58 WIB - 243 View
Share
Penerimaan Mahasiswa Baru AKABI tahun ajaran 2023/2024 - Gelombang 3

Bergabunglah dengan AKABI (Akademi Teknik Alat Berat Indonesia) dan Raih Karir Sukses di Dunia Alat Berat! 
Penerimaan Mahasiswa Baru AKABI - Program Diploma 3 Alat Berat 2023/2024
  Gelombang 3: 8 Mei - 4 Agustus 2023

Halo, calon Mahasiswa Profesional dan tangguh!

Jangan Anda lewatkan! AKABI (Akademi Teknik Alat Berat Indonesia) dengan bangga mengumumkan Penerimaan Mahasiswa Baru- Diploma 3 Alat Berat.

Mengapa Anda harus memilih AKABI ?

- Pengajar
Terdiri dari 3 perpaduan: 1) Dosen yang sudah melaksanakan on job instructor, 2) Instrukrur berpengalaman lebih dari 10 tahun di industri alat berat, 3) Praktisi dari industri mitra.

- Fasilitas standar industri 
AKABI dilengkapi dengan fasilitas yang terdiri dari: 1) Ruang teori ber-AC, LCD dan perangkat pembelajaran interaktif lainnya, 2) Peralatan praktikum langsung ke Unit Alat Berat sesungguhnya seperti excavator, dozer, compactor dan truck

- Jaringan Industri yang Luas 
AKABI memiliki hubungan erat dengan perusahaan-perusahaan Nasional terkemuka di industri alat berat. Selama masa pendidikan, Anda akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dalam kuliah tamu dengan para profesional industri, mendapatkan wawasan berharga, serta menjalin hubungan yang dapat memperluas peluang kerja Anda.

- Penempatan Magang Kerja 
Sebelum lulus, AKABI akan membantu Anda mendapat peluang kerja dengan program magang kerja yang terarah dan terstruktur selama 1 tahun di Industri mitra AKABI yang sesuai dengan kurikulum DIKTI dan Industri Alat Berat. Sehingga setelah lulus, selain mendapatkan ijazah, jiga diharapkan mahasiswa AKABI dapat direkrut oleh perusahaan mitra sesuai kompetensi.

Jangan ragu lagi! Daftar sekarang dan mulailah perjalanan Anda menuju karir yang sukses di dunia alat berat. Kesempatan ini terbatas 100 Mahasiswa, jadi segera hubungi kami melalui 
 WhatsApp di nomor wa.me/+6281318806979
atau kunjungi:


situs web kami di:
info.akabi.ac.id 
info.akabi.ac.id

Pendaftaran
pmb.akabi.ac.id
pmb.akabi.ac.id

Brosur
brosur.akabi.ac.id
brosur.akabi.ac.id

Jadilah yang terdepan dalam industri alat berat! Bergabunglah dengan AKABI sekarang dan raih masa depan yang gemilang!

Politeknik
Akademi Teknik Alat Berat Indonesia (AKABI) merupakan perguruan vokasi yang terletak dikota Malang Jawa Timur, telah bekerja sama dengan perusahaan Alat Berat Nasional dalam hal penyiapan tenaga profesional langsung kerja di dunia alat berat.
© 2024 Akademi Teknik Alat Berat Indonesia Follow AKABI : Facebook Twitter Linked Youtube